Wednesday 9 May 2012

Plants VS Zombie




Di plants vs zombie ini, kalian akan memilih tanaman dan menaruhnya di sekitar rumah untuk menghadapi dan mempertahankan rumah kalian dari serangan zombie.
  
Banyak tanaman hanya bisa menyerang di baris tempat dia berada, namun ada beberapa yang dapat menyerang hingga 3 baris sekaligus contohnya Threepeater.

Zombie selalu masuk ke area halaman depan rumah kalian dan berjalan di salah satu baris kecuali jika menggigit garlic mereka akan berpindah baris maka kalian harus lebih berhati-hati. Dalam permainan ini, terdapat pemotong rumput dan pool cleaner pada level Backyard di ujung kiri halaman yang dapat menghancurkan semua zombie di baris itu jika terkena salah satu zombie, tapi alat itu tidak bisa dipakai ulang sampai level berikutnya.

Kebanyakan zombie akan memakan tanaman yang dihadapinya walaupun ada juga jenis zombie yang melompati, menghancurkan, dan terbang diatas tanaman.
Jika kalian ingin download klik disini
Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentar juga ya..!!

Ditulis Oleh : Afkar Fuad ~ salam gembira dan ceria

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Plants VS Zombie. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan jangan lupa beri komentar ,.,.YA.,.,.!!!! Thanks

:: welcome ::

No comments:

Post a Comment

hei.,.,.komentar disini dan beri pendapatmu, tap jangan membuat kata-kata kotor dan tidak senang di hati